Profile
Kami melihat lebih dekat dalam artikel ini, yang, bagaimanapun, tidak menggunakan opsi yang Anda miliki untuk membuat iklan Anda lebih cerdas dengan menggunakan piksel Facebook. Kami akan menyimpannya untuk waktu yang baik. Dalam contoh di sini, kami berasumsi bahwa Anda memiliki produk atau layanan yang ingin Anda jual kepada orang-orang di situs web Anda. Anda ingin mengumumkan ini di Facebook. Mulailah dengan bersiap-siap untuk menerima pelanggan Selain hal-hal yang kita bicarakan di artikel sebelumnya, banyak pemula membuat kesalahan dengan hanya mengarahkan orang ke halaman depan situs web mereka atau ke halaman produk tertentu di toko web mereka. Yang terakhir ini bukan kesalahan besar, tapi mungkin bisa dioptimalkan sedikit. Tetapi hal pertama yang benar-benar bodoh - karena hanya dengan mengarahkan orang ke halaman depan situs web, mereka tidak tahu untuk apa Anda menginginkan mereka. Anda yang mengetahui konten dengan cukup baik untuk menemukan apa yang ingin Anda tunjukkan kepada orang-orang yang melihat iklan tersebut. Semua orang harus dipegang tangan dan memiliki instruksi yang jelas tentang apa yang Anda harapkan dari mereka - jika tidak, Anda hanya membuang uang ke luar jendela dengan iklan Anda. Tetapi bahkan mengirimnya ke halaman produk tertentu, Anda dapat meningkatkannya. Dalam kedua kasus tersebut, dengan membuat halaman arahan khusus di situs web yang secara khusus menerima pengunjung dari iklan tersebut. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan http://forumsline.com kembali grafik dan pesan dari iklan, sehingga tidak ada yang ragu bahwa mereka telah mendarat di tempat yang tepat, dan dapat fokus untuk mengonversi calon pelanggan baru. Pada saat yang sama, akan lebih mudah untuk mengukur efek iklan, karena Anda tahu bahwa ada kemungkinan yang sangat tinggi bahwa orang yang membuka halaman itu akan datang dari iklan Anda di Facebook. Bukan berarti kami menganggap Facebook curang. Tetapi kemudian Anda memiliki cara sederhana untuk memeriksa ulang angka yang diberikan Facebook untuk berapa banyak orang yang mengklik iklan tersebut. Buat juga halaman Terima kasih atas pembelian terpisah untuk pelanggan yang membeli apa yang Anda jual di halaman arahan. Sekali lagi, ini memungkinkan Anda untuk membuat perhitungan yang sangat sederhana tentang berapa banyak pelanggan yang dihasilkan iklan Anda di Facebook hanya dengan melihat nomor lalu https://sriratubali.com lintas untuk halaman Terima kasih atas Pembelian. Dengan situs web yang siap menerima pelanggan dan halaman yang diperlukan telah disiapkan, Anda siap untuk membuat iklan Facebook pertama Anda. Klik tombol daftar di kanan atas bilah menu di Facebook dan pilih Buat Iklan. Sekarang Anda harus memilih tujuan iklan Anda. Di sini Anda dapat memilih antara Pengetahuan, Pertimbangan, dan Konversi dan karena Anda ingin menjual salah satu produk Anda, di bawah Konversi, klik Sedikit konversi ke situs web Anda dan beri nama kampanye iklan di bagian bawah halaman.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0